Kehidupan Asrama




       Sebenarnya dari awal saya menjadi mahasiswa baru di Telkom University saya tidak tinggal di asrama dikarenakan mahasiswa yang daftar melalui USM 3 tidak mendapat asrama. Saya tinggal di kost yang masih ada di sekitaran kampus. Jarak yang ditempuh untuk sampai di kampus yaitu kurang lebih 20 menit jika berjalan kaki. Setiap saya akan berangkat ke kampus saya selalu berjalan kaki untuk sampai ke tujuan, dengan hal itu saya dapat menghemat uang jajan. Tetapi sesekali saya masuk ke dalam asrama teman saya dan menurut saya fasilitas yang ada dalam asrama cukup lengkap. Luas ruangannya pun cukup lega untuk ditempati oleh empat orang dalam satu kamar.
          Untuk lingkungan di Telkom University sendiri saya merasa cukup nyaman berada di sana, walaupun cuaca ketika di siang hari cukup panas. Saya menikmati berbagai fasilitas yang ada di Telkom University, seperti laboratorium, perpustakaan, kantin, dan juga kelas. Terdapat berbagai macam kuliner yang ada di sekitar kampus yang dapat dicicipi dengan harga yang masih dibilang murah. Jumlah kantin pun cukup banyak, hampir di setiap gedung fakultas memiliki satu kantin. Di setiap kantin rata-rata memiliki menu yang sama, tetapi ada juga menu yang berbeda. Kita tinggal memilih menu makan yang sesuai dengan selera kita masing-masing.



Get to know more about my campus!
School of Electrical Engineering
Campus


Don't forget to check my friends' blog too!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keunggulan Jurusan Teknik Elektro di Tel-U

Keunikan Daerah Asal