Keunggulan Jurusan Teknik Elektro di Tel-U



           Alasan saya memilih jurusan S1 Teknik Elektro di Telkom University yakni jurusan ini telah mendapat akreditasi A berdasarkan Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia No. 2249/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2016 yang berlaku hingga tahun 2021. Teknik Elektro juga merupakan salah satu jurusan terbaik dari 5 jurusan yang ada di Telkom University. Dalam teknik elektro memiliki tiga jenis konsentrasi di antaranya ada biomedis, elektronika, dan sistem control yang biasanya tentang sistem otomasi dan robotik. Kemudian lulusan teknik elektro juga memiliki lapangan pekerjaan yang luas karena di era sekarang orang lulusan teknik elektro sangat dibutuhkan. Karena hampir semua kegiatan manusia membutuhkan tenaga listrik, oleh karena itu anak dengan lulusan teknik elektro berperan besar dalam hal itu. Meskipun saya perempuan, tetapi masih banyak lapang pekerjaan yang cocok untuk lulusan teknik elektro perempuan.

     Di Teknik Elektro Tel-U menyediakan beberapa laboratorium bagi siapapun yang senang dengan kegiatan akademis, riset, atau ingin memperdalam ilmu pengetahuan. Laboratorium yang ada di jurusan ini yaitu:
1. Information and Automation Control System (INACOS).
2. Biomedical Signal Processing and Instrumentation (BioSPIN).
3. Electronics and Industrial Automation (ELITIA). Perancang Sistem Elektronika (PSE), Dasar Sistem Kontrol, Elektronika, dll.



Get to know more about my campus!
School of Electrical Engineering
Campus


Don't forget to check my friends' blog too!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keunikan Daerah Asal

Kehidupan Asrama