Tentang Telkom University




                 Telkom University atau disingkat Tel-U adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Bandung, lebih tepatnya di Jalan Telekomunikasi – Terusan Buah Batu, Sukapura, Kecamatan Dayeuhkolot. Telkom University memiliki 7 fakultas dengan 32 prodi di antaranya ada Fakultas Teknik Elektro (School of Electrical Engineering), Fakultas Informatika (School of Computing), Fakultas Rekayasa Industri (School of Industrial Engineering), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (School of Economics and Business), Fakultas Komunikasi dan Bisnis (School of Communications and Business), Fakultas Industri Kreatif (School of Creative Industries), dan terakhir Fakultas Ilmu Terapan (School of Applied Science).


          Hal yang membuat mahasiswa tertarik pada Telkom University yaitu Telkom University memliki Career Development Center yang membuat mahasiswa semakin mudah untuk mencari lapangan pekerjaan. CDC Tel-U membantu mahasiswa yang telah lulus karena mereka sangat aktif dan informatif. Telkom University juga mempunyai fasilitas yang lengkap sehingga dapat membantu segala kegiatan mahasiswa. Di sini pun mempunyai perpustakaan yang canggih dan nyaman. Perpustakaan ini memiliki kapasitas untuk 1000 orang dan memiliki buku-buku yang sangat lengkap, selain itu disediakan juga kopi dan teh gratis sehingga orang yang datang ke perpustakaan lebih betah untuk bersinggah di sana.


                Telkom University telah meraih banyak prestasi di berbagai bidang. Di tahun 2019 Telkom University mendapatkan penghargaan sebagai perguruan tinggi swasta tebaik pertama di Indonesia. Di bidang IT Telkom University berhasil meraih emas pada Gemastik XII yang diselenggarakan di Telkom University. Mereka berhasil meraih 1 medali emas, 1 perak, dan 2 perunggu. Selain itu tim dari Tel-U berhasil memenangkan juara 1 di kompetisi development Multimedia and Game Event (MAGE) yang diselenggarakan di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS). Prestasi selanjutnya yaitu dilaksanakan pada bulan November 2019, Telkom University berhasil meraih juara 1 pada ajang National Economics Creative Competition (NECC) 2019 yang diselenggarakan oleh Economics Study Club (ESC) of UIN Alauddin Makassar. Itulah beberapa prestasi yang Telkom University raih akhir-akhir ini. 

Gemastik XII yang diselenggarakan di Telkom University.

Multimedia and Game Event (MAGE)

National Economics Creative Competition (NECC) 2019

Sumber gambar: https://telkomuniversity.ac.id/category/prestasi-2/


Get to know more about my campus!
School of Electrical Engineering
see.telkomuniversity.ac.id
Campus
telkomuniversity.ac.id


Don't forget to check my friends' blog too!
Wafiq: https://wfqfyzlitik.blogspot.com/?m=1
Gina: Ginabrld.wordpress.com
Firda: https://firdaasylitik.blogspot.com/
Figo: figaaz.wordpress.com
Nunik: nunikpuspita.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keunggulan Jurusan Teknik Elektro di Tel-U

Keunikan Daerah Asal

Kehidupan Asrama